oleh

Kapolda Bengkulu Irjen Guntur Setyanto Pantau Vaksinasi Di Ponpes Pancasila

BENGKULUPastikan kesuksesan program vaksinasi Merdeka Rafflesia sebagai upaya kepolisian melakukan pencegahan dan penanganan pandemi covid-19 sesuai dengan kebijakan Pemerintah Republik Indonesia, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Guntur Setyanto, M.Si, pagi hari ini melakukan peninjauan secara langsung kegiatan vaksinasi yang berlangsung di Pesantren Pancasila Kota Bengkulu, selasa Selasa (07/09).

Dalam kesempatan ini, Kapolda Bengkulu menegaskan pihaknya mengharapkan peran serta seluruh elemen untuk kesuksesan pencegahan dan penanganan pandemi serta upaya pemerintah dalam melakukan PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional).

“tak hanya vaksinasi, berbagai kebijakan juga telah dilakukan oleh Pemerintah untuk membantu masyarakat baik itu yang berhubungan ataupun tidak seperti bantuan langsung tunai” tegasnya disela kegiatan yang juga diisi dengan pembagian tali asih .

Kapolda Bengkulu juga memberikan himbauan agar masyarakat dapat melakukan pencegahan melalui program 5M yang dicanangkan pemerintah dan ditambah 1D yakni Doa kepada Tuhan Yang Maha Esa sambungnya.

Selain kegiatan peninjauan vaksinasi, dalam kesempatan ini Kapolda Bengkulu didampingi pihak pesantren dan unsur terkait penanganan pandemi covid-19 mengikuti kegiatan zoom meting yang dipimpin Bapak Presiden Republik Indonesia.@red

Komentar

News Feed