oleh

Kapolda Bengkulu Bangun Sinergitas Dengan Berolahraga

BENGKULU, MediapolriKapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, didampingi Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Sahimin Zainudin, S.H., M.M. hari ini (07/20) gelar olahraga bersama di Aula Adem Polda Bengkulu.

Hal ini dilakukan Kapolda Bengkulu untuk meningkatkan sinegritas yang solid TNI – Polri dengan elemen pemerintahan yang ada di Provinsi Bengkulu. Gelar Olahraga bersama dihadiri Wakil Gubernur Bengkulu Dedi Ermansyah S.E. , Danrem 041 Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil , KAJATI Bengkulu Dr. Andi Muhammad Taufik, S.H., M.H., serta unsur Forkopimda.

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan pemanasan ringan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, dengan melakukan senam ringan di Aula Gedung Adem dengan diikuti oleh personil kepolisian dan para pemain Bulu Tangkis lainnya. Dan baru dilanjutkan dengan bermain Bulu Tangkis.

Tidak hanya itu setelah melakukan olahraga bersama Pihak kepolisian Polda Bengkulu juga langsung melaksanakan rangkaian tes kesehatan yang dilakukan oleh TIM Dokes Bengkulu yang sengaja dihadirkan oleh Polda Bengkulu, untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi semua personil dan olahragawan yang sudah ikut andil didalam olahraga bersama tersebut.@Red

Komentar

News Feed