oleh

Kapolda Banten Pimpin Anev Ops Aman Nusa II Secara Virtual

SERANG – Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Wirdhan Denny, M.M.,M.H serta para Pejabat Utama Polda Banten memimpin Video Conference Terkait Anev Ops Aman Nusa II.

Kegiatan Vicon ini diikuti oleh Kapolres Jajaran Polda Banten dan menyampaikan beberapa hal penting yang terkait Ops Aman Nusa II.

Kapolda Polda Banten mengatakan kegiatan tersebut untuk membahas terkait Operasi Aman Nusa II bersama Kapolres Jajaran.

“Hari ini kita melaksanakan Vicon mengenai Anev Operasi Aman Nusa II bersama Kapolres Jajaran di wilayah hukum Polda Banten,” kata Fiandar. Senin, (9/11/2020).

Fiandar menjelaskan tujuan dari kegiatan tersebut untuk mengetahui perkembangan Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

“Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk cross check data jumlah yang terkonfirmasi sembuh dan meninggal di masing-masing Polres Jajaran di wilayah hukum Polda Banten,” jelas Fiandar.

Fiandar menyampaikan bahwa Anev Ops Aman Nusa II dapat terkompulirnya data yang valid dari berbagai macam Polres agar nantinya Polda sebagai poros utama Ops Aman Nusa II ini mendapatkan data yang real dalam rangka evaluasi serta pengambilan keputusan dan kebijakan terkait keberhasilan Operasi ini.

“Dan juga kita cross check data jumlah Ops Aman Nusa II dan edukasi berbasis komunitas di masing-masing Polres Jajaran serta memastikan agar data yang di berikan oleh masing-masing Polres jajaran itu valid,” lanjut Fiandar

Fiandar berharap melalui kegiatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

“Saya berharap melalui kegiatan Anev ini kita bisa terus meningkatkan kesiapan kita dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten,” tutup Fiandar

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Dan terkait Operasi Aman Nusa II tersebut, saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19 ini,” ujar Edy Sumardi.

“Dan juga mari bersama-sama kita dukung program pemerintah ini,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

Komentar

News Feed