NasionalPOLRI

Kapolda Bali Memerima Audensi Pimpinan Wilayah BRI Denpasar

3
×

Kapolda Bali Memerima Audensi Pimpinan Wilayah BRI Denpasar

Sebarkan artikel ini

DENPASAR – Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., dengan didampingi oleh Kabid Keuangan Polda Bali AKBP Zatil Usna , S.I.K., berkesempatan untuk menerima Audiensi dari Pimpinan Wilayah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Denpasar, yang bertempat di Rang Tamu Kapolda Bali, Rabu (20/3/2024).

Kedatangan pimpinan BRI Wilayah Denpasar di Mapolda Bali adalah salah satu bentuk silaturahmi dan keberlanjutan kerjasama pihak BRI dengan Polda Bali kedepan. Selain itu, kedatangan jajaran direksi BRI ini juga bentuk perkenalan dari pimpinanan BRI Wilayah Bali yang baru.

Kepala Pimpinan Wilayah BRI Denpasar Hery Noercahya menyampaikan bahwa maksud dan tujuannya mengunjungi Mapolda Bali adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pimpinan Wilayah BRI Denpasar yang baru.

_“Tujuan kami di Polda Bali ini tidak lain adalah untuk bersilaturahmi dengan bapak selaku pimpinan Kepolisian Daerah Bali sekaligus juga perkenalan kami sebagai pimpinan BRI Denpasar,”_ ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., menyambut baik silaturahmi dan kerjasama yang selama ini terlah terjalin antara Polda Bali dan jajaran dengan pihak BRI dapat berlanjut, dan salah satunya dalam bentuk pengamanan baik dalam bentuk penjagaan maupun pengawalan yang telah berjalan selama ini dengan pihak BRI Denpasar.

_”Semoga terjalin kerjasama yang baik pihak BRI dengan Polda Bali dan seluruh jajaran Polda Bali dapat terus berlanjut,”_ sabutnya.

Pada akhir kegiatan dilaksanakan pemberian cendramata secara simbolis dari Kapolda Bali kepada Pimpinan Wilayah BRI Denpasar dan juga sebaliknya, dan tutup dengan sesi foto bersama.@red