oleh

Kapolda Bali Hadiri Pengambilan Sumpah dan Pembacaan Peserta Seleksi Penerimaan Bakomsus Bidan dan Perawat Polri T.A. 2020

DENPASAR, Mediapolri.id – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha dan pejabat utama Polda Bali menghandiri acara pengambilan sumpah, pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas Panitia, Orang Tua/wali dan peserta seleksi penerimaan Bakomsus Bidan dan Perawat Polri T.A. 2020 di gedung Rupatama Polda Bali. Kamis, (09/04).

Dalam sambutannya Kapolda Bali mengatakan sesuai dengan program Prioritas Kapolri dalam rangka mewujudkan SDM (Sumber Daya Manusia) yang unggul, maka diperlukan langkah-langkah komprehensif untuk melakukan penataan pada bidang rekrutmen demi mewujudkan proses seleksi yang berlandaskan BETAH (Bersih, Transparan, Akun Tabel, Humanis) serta berbasis IT dan dapat diakses oleh publik. Tahapan seleksi dilaksanakan mulai dari 7 april sampai dengan 30 april yang mana hasil pemeriksaan dan pengujian disetiap tahapannya dapat dilihat secara langsung oleh peserta dibantu olah Pengawasdari Internal maupun Eksternal.

“Untuk itu, saya mengharapkan kepada seluruh Orang Tua/ Wali dan para peserta seleksi, jangan bertindak di luar ketentuan, tidak perlu berusaha mencari bantuan orang lain dengan menghalalkan segala cara. Cukup belajar dan berlatih, menjaga kesehatan dan berdoa untuk keputusan yang terbaik”, ujar Kapolda Bali.

Dalam kegiatan Pakta Integritas ini, panitia menyarankan sebelum memasuki ruangan agar mencuci tangan, cek suhu tubuh, menjaga jarak satu meter, tetap menerapkan Physical Distancing ,”Pungkasnya@ferry.

Komentar

News Feed