oleh

Kapolda Bali Beri Ucapan Terima Kasih Kepada Seluruh Personil Polres Badung

BADUNG – Wakil Kepala Kepolisian Resort Badung Ni Putu Utariani, SH pimpin pelaksanaan apel pagi, yang dilaksanakan di lapangan Polres Badung, bali. Rabu, (4/11) pagi 09.00 wita.

Apel pimpinan yang dikuti seluruh PJU Badung, Perwira dan Bintara Polres Badung serta Polsek  jajarannya berjalan dengan tertib dan lancar.

Wakapolres Badung seizin Kapolres AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. mengucapkan terima kasih atas kerja keras rekan rekan dalam melaksanakan tugas khususnya didalam pengamanan aksi Unras yang tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Selanjutnya kata Wakapolres mengaharapkan, agar tetap monitor perekmbangan situasi Kamtibmas di group terutama antisipasi masalah Curat, Curas dan dan Cusa yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain mengintensifkan pelaksanaan Patroli biru di tempat-tampat rawan penyebaran dalam pelaksanaan operasi Yustisi Agung covid -19 agar terus ditingkatkan.

“Mari jaga kesehatan kita masing-masing, dengan demikian kita telah melakukan kebaikan memberi sehat orang lain,” Ujarnya.

Kemudian dilanjutkan oleh Kabag Ops Kompol I Wayan Suana, SH terkait pelaksaan operasi, agar dilakukan sesuai sasaran terget yang telah di tentukan ,”Tandasnya@Hady.

Komentar

News Feed