oleh

Kapolda Babel Beri Penghargaan Kepada 3 Bhabinkamtibmas Di Jajaran Polres Pangkalpinang

PANGKALPINANG – Tiga Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pangkalpinang mendapat penghargaan dari Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat, yang telah berhasil capai 100 persen pelaksanaan vaksinasi tahap I dan II. Selasa (2/11).

Bertempat di halaman Kantor Polsek Bukit Intan Polres Pangkalpinang, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat memberikan reward berupa uang tunai kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Pasar Padi Aipda Gatot Citrayadi dan Serda Meri Yudianto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bintang Aipda Adi Widiantoro dan Serma Umar Wasbi , Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Intan Briptu Sastra Wijaya dan Sertu Arfandi serta Lurah Bintang Imam Firdaus, SH, Lurah Pasar Padi Suandi, S.IP, Lurah Batu Intan Muhammad Yamin, S.Sos atas dedikasi mereka dalam membantu capaian 100 persen vaksinasi di desanya masing-masing.

Irjen Pol. Anang Syarif dalam arahannya Sangat merasa bangga bersama Walikota Pangkalpinang memberikan Reward dan pemberian penghargaan merupakan pancingan agar lebih baik, mari kita sama sama peduli, bangga Kota Pangkalpinang telah Vaksin 1 78 % sedangkan Vaksin 3 55% , di daerah di tanyakan ada tidak Doorprizenya untuk menarik minat masyarakat, saya bangga dan senang sekali, berharap di ikuti oleh kelurahan yang lain, tetap semangat

“Saya harapkan dengan support dan insentif berupa reward ini bisa membuat anggota Bhabinkamtibmas lebih bersemangat dan mampu menjadi contoh serta peduli kepada masyarakatnya,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Anang juga menyampaikan vaksinasi di Bangka Belitung saat ini sudah mencapai 64 persen, sedangkan angka secara Nasional baru mencapai 56 persen.

“Tentunya pelaksanaan vaksinasi ini harus selalu mendapat support sehingga bisa membentuk kekebalan tubuh masyarakat dan target November bulan depan harus bisa mencapai angka 100 persen,” tutup Irjen Pol Anang Syarif Hidayat @ Zen Adebi.

Komentar

News Feed