oleh

Kaperwil Papua Barat Silaturahmi Dengan Polsek Prafi, Kapolsek : Ada Dua yang di perhatikan Dalam Tugas

PAPUA BARAT – Guna mempererat hubungan antara wartawan dengan kepolisian dan agar selalu berkontribusi dalam menjalankan tugas masing masing,Kepala Perwakilan (KAPERWIL) Papua Barat Mediapolri.id berkunjung menjalin silaturahmi dengan Polsek Prafi, Polres Manokwari, Polda Papua Barat.Selasa (23/11/2021).

Kunjungan Kepala perwakilan (KAPERWIL) ini disambut langsung oleh kapolsek prafi Polda Papua Barat IPDA Irenius Hutauruk,SH di ruang kerjanya.

Pada kesempatan itu,Adi Manopo selaku Kaperwil Papua Barat dari Mediapolri.id mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada kapolsek atas sambutanya.

” Kapolsek sangat baik. Beliau orangnya tegas dalam upaya penindakan hukum, dan tidak main main dalam menjalankan tugas. beliau juga sosok yang rendah hati

Diketahui dalam upaya Kamtibmas (Kemanan dan Ketertiban masyarakat) Polsek Prafi selalu rutin melakukan Patroli diwilayah rawan kejahatan. Juga rutin melakukan operasi Yustisi dalam rangka peningkatan disiplin dan Penegakkan hukum Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Prafi Ipda.Irenius Hutauruk,SH juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Kepala perwakilan (KAPERWIL) Provinsi Papua Barat dari Mediapolri.id Ini.
Dalam cengkrama yang penuh dengan suasana Keakraban tersebut, kapolsek mengatakan dalam menjalankan tugas pokok polisi dirinya tidak pernah main main.

” Saya selalu menerapkan kepada anggota, agar selalu melakukan hubungan yang harmonis kepada seluruh masyarakat. Jangan sampai masyarakat terkesan takut terhadap polisi. Ada dua hal yang harus benar benar dijaga yakni, jangan sampai tahanan kabur, dan jangan sampai kantor dimasa oleh masyarakat Akibat dianggap masyarakat polisi itu arogan” ungkapnya.

Untuk itu, lanjutnya ” Diharapkan kepada masyarakat dapat membantu kerja polisi dengan cara segera melaporkan apa bila ada gerak gerik mencurigakan yang akan berbuat tindak kejahatan, seperti adanya peredaran narkoba di daerahnya ” ujarnya berharap.

(Adm)

Komentar

News Feed