Kapal Pesiar Super Jumbo Sandar Di Pelabuhan Benoa Angkut Ribuan Tourist Asing

DENPASAR – Pulau Bali sebagai destinasi wisata baik lokal maupun mancanegara menjadi pilihan para wisatawan untuk berlibur dan menghabiskan waktunya untuk menikmati keindahan pulau Bali.

Seperti halnya hari ini Senin tgl (16/1) jam 06.00 wita Kapal pesiar super Jumbo MV Westerdam Sandar di dermaga international pelabuhan Benoa mengangkut Ribuan tourist asing dan Crew yang akan berlibur di Bali.

Kapal Pesiar MV Westerdam yang di Nahkodai oleh Capt Mark Andrew Tambling ini mengangkut 2004 orang penumpang dan crew 786 orang dan diageni PT. Bahari Eka Nusantara datang dari pelabuhan Lembar Lombok.

Informasi dari stake holder yang menangani kedatangan kapal ini, para penumpang/Tourist akan melaksanakan liburan di Bali dan di handle beberapa peguyuban Transport resmi yang ada di pelabuhan Benoa seperti peguyuban Bahari Transport Benoa

Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md, S.H ketika ditemui dilapangan pada saat memimpin kegiatan pengamanan dan pelayanan kapal ini menyampaikan, Kami Personil Polsek Benoa bersama stake holder lainnya siap memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap para penumpang kapal ini agar merasa aman dan nyaman selama di Bali.

Kami juga antisipasi terhadap kerawanan kerawanan seperti copet, pelaku parawisata liar dengan cara menurunkan personil dari unit terbuka maupun unit tertutup demi menjaga hal hal yang tidak kita inginkan.

” Semoga dengan kedatangan para Tourist ini ke Bali dapat menambah kesejahteraan masyarakat Bali dan dapat menambah pergerakan ekonomi ke arah yang positif, dan kami meminta kepada warga yang ingin bebuat jahat kepada para wisatawan agar mengurungkan niatnya karena kami akan tindak dengan tegas dan terukur, ” Ungkap Kapolsek Kompol Tri Joko Widiyanto.

Komentar