oleh

Kanit Provos Jadi khotib Jum’at di Masjid Al- Muhajirin Kaburejo Kelurahan Pagaralam

PAGARALAM – Jadi Khotib dan Imam Sholat Jum’at Di Masjid Al- Muhajirin Kaburejo Kelurahan Pagar alam, Ps. Kanit Provos Polsek PAU ( Aipda Iman Setiawan, SE ) ini yang di sampaikan:

Guna memutus mata rantai virus Corona (Covid – 19) Polsek Pagar Alam utara  di bawah Pimpinan Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Hamdani, SH, terus melakukan himbauan kepada masyarakat . Jumat, (13/11/20).

Hal inilah yang dilakukan oleh Ps. kanit Provos Polsek Pagar Alam utara Aipda Iman Setiawan, SE saat menjadi Khotib di masjid Al-Muhajirin kaburejo Kelurahan Pagar alam kecamatan pagar alam Utara. Kota Pagar alam, dalam isi khutbah nya Iman menyampaikan, Dalam kondisi seperti saat ini ,di mana Jumlah masyarakat yang di nyatakan Positif Corona (Covid – 19) semakin hari semakin bertambah, kita harus waspada dan jangan terlena Jangan kita memiliki hati yang keras dan membatu dalam menghadapi situasi saat ini.

“Kita dianjurkan untuk tetap mematuhi aturan Protokol kesehatan Covid – 19 yang telah di tetapkan pemerintah,” Ujar Iman.

“Langkah yang harus kita lakukan adalah terutama saat melaksanakan Sholat, untuk sementara waktu, setiap Sholat untuk mencuci tangan di air yang mengalir serta menggunakan sabun, selalu memakai masker, membawa sajadah masing – masing dan tidak bersalaman setiap selesai Sholat.

Dan Juga pada saat beraktivitas di luar rumah kita harus mematuhi Protokol kesehatan Covid- 19. ” Pungkas Iman.

Selain itu Juga di sampaikan saat ini sedang musim penghujan untuk itu jangan buang sampah sembarang dan tetap jaga kelestarian lingkungan khususnya di kota Pagaralam dan umumnya Propinsi Sumatera Selatan. Sebelum pelaksanaan Sholat Aipda Iman juga membagikan masker kepada Jamaah sholat Jum’at yang tidak menggunakan masker
,”terangnya. @Herlan.

Komentar

News Feed