oleh

Kanit Propam Polsek Argapura Bagikan Masker dan Sampaikan Himbauan Prokes Kepada Warga Saat Vaksinasi

Majalengka, Guna terus menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Kanit Propam Polsek Argapura Polres Majalengka Bripka Agus Rustandi melakukan monitoring dan pengamanan yang bertempat di Desa Tejamulya Kecamatan Argapura, Jumat, (12/11/2021).

Vaksinasi Covid-19 kepada warga Desa Tejamulya dilakukan oleh Tim dari UPT Puskesmas Argapura, kegiatan vaksinasi ini merupakan program dari Pemerintah dalam rangka membentuk herd immunity kepada masyarakat yang diharapkan dapat segera mengakhiri pandemi Covid-19.

Dalam kesempatannya sebagai upaya terus menekan angka penyebaran Covid-19, Kanit Propam sekaligus membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker dan tak lupa menyampaikan himbauan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M dengan Menjaga jarak, Memakai masker, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU Agus Purwanto mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi ini untuk meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh dari virus corona, tak lain dengan tujuan untuk mempercepat penuntasan pandemi Covid-19 menuju Indonesia sehat dan segera pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju, pungkas IPTU Agus PW. (Riyana)

Komentar

News Feed