oleh

Kanit II SPKT Tangani Kasus Penganiayaan, Sesama Tukang Ojek di Karubaga

TOLIKARA, Mediapol.id – Kepala Kepolisian Resor Tolikara AKBP Leonard Akobiarek melalui Piket SPKT Bripka Hendrik Rumpumbo, bertempat di ruangannya selesaikan kasus penganiayaan sesama tukang ojek.Kamis ( 02/04/20 ).

Kasus penganiayaan terjadi pukul 16.30 Wit Jl.kogime distrik karubaga dengan identitas pelaku dua orang satunya berinisial H dan berinisial R sedangkan korban berinsial AG, saksi berinisial i.

Awalnya dari kejadian pada bulan februari tahun 2020 saat itu korban mengantar penumpang ked distrik umagi dan di cegat oleh pelaku,selanjutnya pelaku mengatakan ko tidak ada aturan pangkalan,namun pada saat itu pelaku tidak memukul korban selanjutnya korban melanjutkan perjalanan ke kota karubaga.kemudian hari ini korban sedang duduk – duduk di rumahnya tidak lama kemudian pelaku dan temannya mengamuk di depan rumah korban dan langsung memukul korban sebanyak 1 kali di bagian mata kanan yang mengakibatkan korban memar di bagian mata sebelah kanan.

Selanjutnya korban berisi keras untuk melanjutkan proses hukum, maka saat ini di tangani pihak Reskrim guna pemeriksaan selanjutnya.@ Humas/Res.Tolikara

Komentar

News Feed