oleh

Kanit Binmas Bersama Bhabin Melaksanakan Bakti Sosial Kepada Warga Kurang Mampu di Lampung Tengah

LAMPUNG – Kanit Binmas Polsek Terusan Nunyai Aiptu Andre Aspada bersama Bhabinkamtibmas Kampung Gunung Batin Baru Bripka Dedi Ariza memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di Kampung Gunung Agung dan Kampung Gunung Batin Baru Kec Terusan Nunyai Lampung Tengah, Jum,at (20/11/20).

Kegiatan Tersebut sebelumnya telah di musyawarahkan dengan Kapolsek Terusan Nunyai Iptu Santoso S.Pd, karena berhalangan hadir, maka kegiatan dilaksanakan oleh Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, Kanit Intelkam Aipda Amarusi Serta Personil Polsek Terusan Nunyai.

Menurut Kapolsek Iptu Santoso, S.Pd Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, Yang ditemui secara terpisah bahwa bantuan tersebut sebagian adalah Donasi dan diperuntukan kepada warga yang kurang mampu dari segi Ekonomi sehari – hari, janda / duda, Anak Yatim / Piatu, Buruh Serabutan.

Kegiatan ini adalah wujud Polri (Polsek Terusan Nunyai) hadir ditengah – tengah Masyarakat dengan memberikan bantuan sembako yang berisikan Beras, Mei Instan, Telor ayam, Minyak Goreng, Sardendan Gula Pasir, guna meringankan beban ekonomi ditengah Pandemi Covid-19 “ kata Santoso.

Kapolsek juga berpesan kepada Kanit Binmas untuk menghimbau warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan cegah penyebaran Covid-19 dengan 3 M + 1T seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing serta tidak berkerumun dalam menghadapi tatanan kehidupan baru dalam menghadapi claster Covid 19 ,”Pungkasnya(Pon).

Komentar

News Feed