Nasional

Kampung Karya Jaya Membagian Dana BLT-DD dan Insentif 2024

2
×

Kampung Karya Jaya Membagian Dana BLT-DD dan Insentif 2024

Sebarkan artikel ini

Camat Way Tuba Johanis yang diwakili Saepul turut hadir dalam kegiatan pembagian dana BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Desa) kepada warga miskin ekstrim dan pembagian insetif tahun anggaran DD 2024 di Kampung Karya,Kecamatan Way Tuba, Way Kanan yang dihadiri juga oleh Kepala Kampung Karya Jaya Embi Darwanda, bhabinkamtibmas, bahbinsa, BPK, dan undangan lainnya, Selasa 02/04/2024.

Embi Darwanda dalm penyampaiannya ” Bahwa pembagian dana BLT-DD 2024 tahap pertama sebesar Rp. 900.000,- per orang, yang meliputi bulan Januari, Februari, dan Maret. Dana tersebut diberikan kepada 23 KPM warga Kampung Karya Jaya yang masuk dalam kategori miskin ekstrim. Selain itu, juga dilakukan pembagian insentif kepada RT, Linmas, PKK, Guru ngaji, Kader Posyandu, Kader Pospindu, Kader lansia, pengurus makam, dan marbot. Ini semua sebagai bentuk apresiasi atas peran mereka dalam pembangunan Kampung Karya Jaya, urai Embi.

” Semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari mereka dan memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesejahteraan di Kampung Karya Jaya.
Saya Embi Darwanda mewakili Pemerintah Kampung Karya Jaya berterima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan ini.” Tutup Embi Darwanda.


PETRUS SUMARNO