oleh

Kabidhumas Polda Kalteng : Polda Kalteng Terima Kunjungan UPR, Tingkatkan Sinergitas

KALTENG, Mediapolri.id – Polda Kalteng Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menerima kunjungan Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) di ruang lobi Mapolda, Selasa (25/02/2020) pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum., melalui Kabidhumas Kombes Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H., mengatakan, tujuan kunjungan tersebut yaitu dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polda Kalteng dengan pihak UPR.

“Karena seperti kita ketahui bersama, kerjasama Polda Kalteng dengan UPR selama ini sudah cukup baik. Disamping itu, anggota Polda Kalteng banyak yang menempuh pendidikan disalah satu universitas ternama yang ada di Kota Palangka Raya tersebut,” ungkap Kabidhumas.

Dijelaskannya, kunjungan yang juga disambut Dirbinmas Kombes Pol. Ebet Gunandar, S.I.K., tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban. Dimana, Rektor UPR Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si., beserta staf ini terlihat begitu nyaman bertukar pikiran dengan pihak Polda Kalteng.

“Semoga sinergitas Polda Kalteng dan UPR ini semakin meningkat guna membentuk sosok Polri yang unggul dalam bidang akademis,” pungkasnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed