oleh

Kabid Propam Polda Lampung Berikan Pembinaan di Polres Tanggamus

TANGGAMUS – Jelang pemilihan kepala pekon (Pilkakon) serentak tahun 2020 di Kabupaten Tanggamus, Bid Propam Polda Lampung melaksanakan pembinaan di Polres Tanggamus. Jumat, (13/11/20).

Kedatangan tim yang dipimpin Kabid Propam Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan, SIK disambut langsung Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK bersama pejabat utama (PJU) Polres.

Usai penyambutan, Kabid Propam didampingi Kapolres selanjutnya memberikan arahan kepada para PJU, Kapolsek jajaran dan para perwakilan Kanitb di Aula Parama Satwika.

Kapolres AKBP Oni Prasetya dalam sambutannya mengucapan selamat datang kepada Kabid Propam dan tim yang akan memberikan pembinaan terkait netralitas Polri dalam Pilkakon 2020 di Tanggamus.

‚ÄúSelamat datang kepada Kabid Propam dan rombongan, jajaran Polres Tanggamus siap menerima arahan terkait pelaksanaan tugas maupun netralitas dalam pelaksanaan Pilkakon 2020 di Tanggamus,” ucap AKBP Oni Prasetya.

Sementara itu, Kabid Propam Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan menyampaikan bahwa pembinaan dan sosialisasi digelar dalam rangka mengantisipasi pelanggaran Pegawai Negeri Polri pada Pilkakon di Wilayah hukum Polres Tanggamus.

“Dalam pelaksanaan Pilkada maupun Pilkakon Polri wajib netral. Dan terkait persiapan pengamanan Pilkakon ditengah pademi Covid-19, personil juga harus memperhatikan protokol kesehatan,” kata AKBP Joas Feriko dalam arahannya.

Usia sambutan dan arahan, kegiatan pembinaan tersebut diisi materi oleh Bid Propom terkait pengamanan ditengah Pademi Covid-19 dan pembentukan tim internal pencegahan korupsi.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Waka Polres Kompol Heti Patmawati, SH. SIK, Kabag Sumda Kompol IGK. Wibawa, Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas, SH., para Kapolsek, perwakilan Perwira dan Bintara Polres Tanggamus ,”Tandasnya@(Pon)

Komentar

News Feed