Kabid Humas Polda Aceh Ikuti Vidcon Kadiv Humas Mabes Polri

BANDA ACEH – Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto melaksanakan vidcon dengan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Prof. Dr. Dedi Prasetyo, Selasa, 24 Januari 2023. Vidcon yang berlangsung di Polda Aceh itu melibatkan para Kasubbid, Wakapolres, dan Kasie Humas jajaran.

Joko Krisdiyanto menyampaikan, vidcon tersebut terkait dengan agenda setting Humas Polri Tahun 2023 dan sosialisasi Hoegeng award yang kembali digelar Polri.

Ia mengatakan, penyelenggaraan Hoegeng Awards yang akan digelar ini pertama kali dicetuskan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat rapat kerja dengan Komisi III DPR pada Januari 2022.

Sehingga, lanjutnya, dalam vidcon ini membahas tentang sosialisasi, kriteria penjurian, dan hal-hal lainnya terkait penyelenggaraan Hoegeng Awards.

“Vidcon tersebut terkait penyelenggaraan Hoegeng Awards 2023. Kegiatan ini akan melibatkan seluruh Polda dan akan memilih personel yang berkriteria seperti Hoegeng,” demikian, kata Joko, dalam rilisnya, Selasa, 24 Januari 2023.@Sabirin Siahaan

Komentar