oleh

Kabid Dokkes Polda Bengkulu : Jangan ada Lagi Larangan Pemakaman Pasien Covid – 19

BENGKULU, Mediapolri.id – Terkait dengan perbedaan partisipasi beberapa komunitas terhadap jenazah pasien covid – 19 di pulau jawa yang saat ini telah dimenangkan oleh Polisi, Kabid Dokkes Polda Bengkulu Kombes Pol dr. IGAA Diah Yamini Dengarkan Jangan Ada lagi Acara Terkait yang terjadi di Provinsi Bengkulu.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kabid Dokkes seusai menerima kunjungan Kapolda Bengkulu yang memberikan bantuan APD di rumah sakit Bhayangkara kemarin (Senin, 13/04/20) di jalan jitra kelurahan pasar melintang Kota Bengkulu.

Dikatakan oleh Kabid Dokkes, yang menangani terhadap pasien positif Covid – 19 diseluruh dunia termasuk Indonesia telah sesuai dengan prosedur yang telah di tetapkan oleh WHO sehingga virus ini tidak akan disebarkan lagi ke sana.

”Kita diberikan persetujuan terhadap jenazah apa pun yang ditemukan sesuai dengan standar yang telah ditentukan, Seperti penemuan jenazah beberapa hari yang lalu, kita semprotkan disinfektan dan kita langsung bungkus dengan plastik. ”Ungkap Kabid Dokkes.

Ditambahkan oleh Kabid Dokkes, meminta izin kepada masyarakat untuk tetap meminta izin yang telah ditentukan oleh pemerintah terkait penanggulangan ganti rugi covid – 19 yang saat ini menjadi pendemi masyarakat dunia.

”Tetap di rumah, gunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak dan selalu rajin untuk bawa tangan. ”Pungkas Kabid Dokkes.@Red

Komentar

News Feed