oleh

Kabar Gembira, Pemohon Sim di Kendal Diberi Vaksin Gratis

KENDAL – Sebagai upaya transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, Satlantas Polres Kendal mengadakan Vaksin Gratis. Giat tersebut diadakan di area Samsat dan Mapolsek Sukorejo bagi mobil SIM keliling. Selasa (6/7/2021).

Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas Polres Kendal, AKP Hari Condro, SH, SIK,MH, mengatakan kegiatan ini menyasar masyarakat pemohon SIM dan Wajib Pajak dan menghimbau kepada masyarakat pentingnya vaksin dan menjaga prokes.

” Ada sejumlah 103 orang wajib pajak yang telah divaksin di area samsat dan 43 orang pemohon sim dimobil sim keliling mapolsek sukorejo,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kasat Lantas mengatakan, bagi pemohon sim keliling adalah pemohon sim perpanjangan yang belum vaksin dan memenuhi syarat bagi penerima vaksin, dan bagi wajib pajak, yang tertib bayar pajak berhak mendapatkan vaksin apabila memenuhi syarat, kami berharap masyarakat kendal segera tervaksin semua,” ungkapnya.

Adanya kegiatan tersebut mendapatkan respon positif dari masyarakat kendal dan mengapresiasi adanya vaksin gratis.

(Vio Sari/Humas)

Komentar

News Feed