oleh

Kabag Sumda Polres Tabanan Berikan Arahan SDM Unggul dan Protokol Kesehatan

Tabanan, MEDIAPOLRI – Dalam rangka pembinaan dan pendisiplinan personel, bertempat di lapangan apel Polres Tabanan, dilaksanakan Apel rutin dengan formasi jaga rajak, wajib gunakan masker, mengawali rangkaian kegiatan Kepolisian. Jumat, (10/07).

Para pejabat yang hadir mengikuti Apel, Kabag Ops, para Kasatfung, semua Perwira dan Brigadir Polri yang terlibat dalam Ops Aman Nusa Agung II serta ASN Polres Tabanan.

Kabag Sumda Polres Tabanan Kompol Luh Ketut Amy Ramayanhti Prakasa, SIP, MM selaku pimpinan Apel menyampaikan arahan yang terkait dengan pembinaan Personel Pendisiplinan dan dan SDM yang unggul.

“Terhitung mulai tanggal 9 Juli 2020 Pemerintah memberlakukan tatanan kehidupan baru New Normal dengan tujuan terciptanya kegiatan pemerintahan, pelayanan publik, usaha sektor jasa, ekonomi / perdagangan, sektor agama dan termasuk didalamnya di Sektor penegakan Hukum.

Dalam hal ini Polri khususnya yang terlibat langsung dalam Ops Aman Nusa II harus bersinergi dengan Stake Holder Pemda Tabanan untuk melakukan Pendisiplinan masyarakat di rung publik, meningkatkan partisifasi masyarakat untuk aktif dan selalu mengikuti Protokol Kesehatan di setiap kesempatan.

Untuk itu Pimpinan kita selalu mengulang-ulang mengingatkan, sebelum turun melakukan kegiatan dilapangan agar pendisiplinan diawali dimasing-masing poersonal, semua wajib untuk mengikuti Protokol Kersehatan, tegas Kabag Sumda,

Selanjutnya Kabag Sumda menyampaikan penekanan yang terkait dengan Pengembangan SDM yang unggul, SDM Polri kedepan dituntut dan harus lebih canggih mengingat di era saat ini perkembangan teknologi semakin maju dan cangggih pula, tentu kedepan akan banyak tantangan baru yang harus dan mampu kita atasi,

Salah satu upaya mengantisipasinya adalah dengan menciptakan berbagai sumber daya manusia unggul yang memiliki kemampuan berbuat sesuatu bagi perkembangan Polri Kedepan, keunggulan masing-masing individu untuk mampu mengembangkan potensi yang ada untuk keberhasilan tugas, untuk itu tingkatkan kwalitas diri, sehingga mampu untuk menjawab pelaksanaan tugas kedepan, disampin SDM nya unggul harus didiplin ,”Tandasnya@dewi.

Komentar

News Feed