oleh

Kabag SDM Polres Tabanan Arahkan Anggota SDM Sosialisasikan PPKM Darurat

TABANAN – Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., Kabag SDM Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Wintara S.H., menyampaikan arahan kepada anggota SDM Polres Tabanan saat Apel fungsi pada hari Kamis tanggal 8 Juli 2021 pagi.

Kabag SDM Polres Tabanan menyampaikan kepada Personil bahwa Selaku anggota Polri sebagai Garda terdepan dalam pencegahan penanganan penyebaran covid19, agar selalu peka menyikapi situasi yang berkembang. Saat ini sedang berlangsung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat Jawa – Bali. Hal ini sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri ) no 15 tahun 2021 , yang ditindaklanjuti dengan Surat Edaran Gubernur Bali nomor 09 tahun 2021 dan Surat Edaran Bupati Tabanan tentang PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ). Mari kita sikapi dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat, termasuk dengan Keluarga, barangkali ada yang memiliki usaha dagang , warung dan lainnya bahwa aktivitas masyarakat hanya sampai pada pukul 20.00 wita, Kata Kabag SDM Polres Tabanan.

Lebih lanjut Kabag SDM menjelaskan bahwa dari hasil pemantauan pusat aktivitas masyarakat di Bali masih sangat tinggi, mari kita terus himbau masyarakat dengan cara yang humanis agar benar benar sadar betapa pentingnya mengurangi mobilitas di luar rumah untuk memutus rantai penyebaran Corona Virus dessea, tetap taati Protokol Kesehatan, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, Menjauhi kerumunan, Mentaati peraturan pemerintah, Sekali lagi Kami tekankan Mari kita bersama cegah covid19 dengan Disiplin Protokol Kesehatan, ucap Kompol I Gusti Nyoman Wintara SH.@humas

Komentar

News Feed