oleh

Kabag SDM Polres Sukabumi Kota Pimpin Sidang Pra Nikah Anggota

SUKABUMI – Kabag SDM (Sumber Daya Manusia) Polres Sukabumi Kota memimpin Sidang BP4R atau pra-Nikah yang akan dilaksanakan Personel Polri, bertempat di Aula Rekonfu Mapolres Sukabumi Kota, Kamis (13/01/2022).

Sidang pra nikah ini, wajib dilaksanakan bagi seluruh Personel Polri beserta calon pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, karena merupakan syarat yang harus dipenuhi.

Sejumlah Dua Personel Polres Sukabumi Kota beserta pasangan dan kedua pihak keluarga hadir dalam sidang tersebut, menyaksikan proses sidang dari awal hingga akhir.

Sidang tersebut, juga untuk memastikan kesiapan calon pasangan mengenai tugas dan tanggung jawab seorang Personel Polri, sehingga kedepan tidak ada lagi permasalahan yang menyangkut tugas di Kepolisian.

“Kita tanya mereka mengenal pasangannya, dari gajinya berapa hingga tugas dan tanggung jawabnya seperti apa, sehingga tidak ada lagi masalah kedepannya,” ujar KOMPOL Suryo.

KOMPOL Suryo menambahkan, dari unsur Bhayangkari dan Propam Polri juga turut dihadirkan untuk menceritakan keluh kesah hingga masalah – masalah yang sering muncul, ketika sudah menikah agar nantinya bisa diantisipasi oleh pasangan.

”Dengan adanya sidang ini, diharapkan kepada anggota yang menikah nantinya tidak ada masalah-masalah yang bisa mengganggu tugas dan tanggung jawab seorang Personel Polri,” pungkasnya.

@Red

Komentar

News Feed