Nasional

Kabag SDM Polres Bangli Hadiri Peluncuran Tahapan Jingle dan Maskot pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

×

Kabag SDM Polres Bangli Hadiri Peluncuran Tahapan Jingle dan Maskot pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

Share this article

BANGLI – Kabag SDM Kompol I Made Adi Suryawan Sh., MM menghadiri Peluncuran tahapan, Jingle dan Maskot pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli tahun 2024 yang diselenggarakan oleh KPU Kab. Bangli di Alun Alun Bangli, Bangli, pada hari Sabtu tanggal 8 Juni 2024, pukul 18.00 s.d 22.20 WITA.

Hadir dalam kegiatan Bupati Bangli SANG NYOMAN SEDANA ARTA, S.E, Ketua KPU Provinsi Bali I DEWA GEDE AGUNG LIDARTAWAN, Ketua DPRD Kab. Bangli diwakili Ketu I I NYOMAN BUDIADA, S.E, Wakil Bupati Bangli I WAYAN DIAR, S.ST. Par, Dandim 1626/Bangli Letkol Kav KETUT ARTHA NEGARA, S.H.,M.I.P, Kapolres Bangli diwakili Kabag SDM Polres Bangli KOMPOL I MADE ADI SURYAWAN, S.H., M.M, Kajari Bangli diwakili oleh Kassubagbin PUTU AGUS PARTHA WIJAYA, S.H., M.H, Ketua KPU Kab. Bangli I KADEK ADIAWAN, S.Si.,M.Si, Komisioner KPU Kab. Bangli Divisi Perencanaan, Data dan Informasi NI PTU ANOM JANUWINTARI, A.Md, Komisioner KPU Kab. Bangli Divisi Hukum dan Pengawasan I. D.G. ASTIKA PRAJA NEGARA, S.E., S.H., M.H;
Komisioner KPU Kab. Bangli Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia I MADE SURYA DHARMA YUDHA, Komisioner KPU Kab. Bangli Divisi Teknis Penyelenggaraan I KETUT SUANDANA, Ketua Bawaslu Kab. Bangli I NENGAH MULIARTA, S.T, Camat dan Lurah serta Prebekel se-Kab. Bangli, Ketua dan anggota PPK dan PPS se-Kab. Bangli, Perwakilan dari masing-masing Parpol dan tamu undangan serta masyarakat Bangli yang keseluruhan berjumlah kurang lebih 800 orang.

Rangkaian kegiatan Pemutaran video profil KPU Kab. Bangli, Tarian Puspewresti, Tari maskot Bangli tari sekar Puncuk Bang.

Sambutan ketua KPU Kab. Bangli sekaligus membuka acara Kegiatan Peluncuran Tahapan, Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli Tahun 2024 sebagai momentum sosialiasi tahapan pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 di Kab. Bangli.

Ucapan terima kasih kepada Forkopinda Kab. Bangli dan masyarakat Kab. Bangli yang sudah mensupport, mendukung, bekerjasama dan berkolaborasi dalam mensukseskan Pemilihan Umum tahun 2024.

Peluncuran Tahapan, Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli merupakan kegiatan sosialisasi bahwa ditahun 2024 ada dua hajatan besar yang dilaksanakan yang pertama pada tanggal 14 Februari 2024, yaitu Pemilu Tahun 2024 dan yang kedua pada hari Rabu tanggal 27 November Tahun 2024, yaitu Pilkada tahun 2024.

Sambutan ketua KPU Prov. Bali bahwa Dalam tahun yang sama di tahun 2024 akan melaksanakan Pilkada Serentak Nasional untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota, sehingga peran serta seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta mensosialisasikan Pilkada Serentak Nasional ini yang diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 27 November 2024.

Mengajak seluruh elemen masy dan pemimpin di Bali kedepan untuk mengurangi pemasangan baliho dalam rangka pentinya menjaga lingkungan alam kita dan selaras dengan Pergub Bali tentang Pembatasan Timbulan Sampah Plastik.

4. Pada Pemilu tahun 2024 tepatnya pada tahapan pelantikan KPPS, KPU Provinsi Bali serta KPU Kabupaten/Kota se-Bali telah melaksanakan kegiatan penanaman pohon serentak dan diapresiasi oleh KPU RI untuk Program Penanaman pohon serentak tingkat nasional, kedepan pada Pilkada Serentak Nasional 2024 di KPU Provinsi Bali dan KPU Kabupaten/Kota se-Bali akan kembali melaksanakan program penanaman pohon dengan jumlah yang lebih banyak dari sebelumnya.

Sambutan Bupati Bangli Memberikan apresiasi kepada KPU Kab. Bangli dan seluruh Stikholder yang telah mensukseskan Pemilu dalam pemilihan Presiden, Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten yang sudah berjalan dengan kondusif aman dan damai serta menjadi salah satu kabupaten di Indonesia dimana tidak ada PHPU seperti yang disampaikan oleh Ketua KPU Provinsi Bali.

Peluncuran Pilkada serentak dan maskot pemilihan Bupati Bangli dan wakil Bupati Bangli tahun 2024 yang ditandai dengan penancapan kayonan, Peluncuran Jingle pemilihan Bupati Bangli dan wakil Bupati Bangli tahun 2024.Dilanjutkan dengan hiburan live musik penampilan band Fragmatic band, Dudu band dan Band ZIGAZ

Kabag Ops Polres Bangli KOMPOL DEWA GEDE OKA,S.Sos., S.H.,M.H selaku pengendali lapangan didampingi Kapolsek Bangli KOMPOL MADE DWI PUJA RIMBAWA, S.H., M.H, Para padal pam dengan melibatkan personil pengamanan berjumlah 119 orang.
bahwa Kegiatan berjalan aman kondusif. “tutupnya.@red