oleh

Kabag Ops Polres Tabanan Bagiankan Belkes Kepada Sat Gas Aman Nusa Agung II

TABANAN – Kabag Ops Polres Tabanan membagikan belkes kepada Sat gas Aman Nusa Agung II di Mapolres secara berkesinambungan tetap dilaksanakan. Jumat, (13/11/20).

Seperti halnya pada kegiatan hari Kamis, 12 Nop 2020 Pagi, Saat apel dilakukan Absen untuk mengetahui kehadiran dan keberadaan Personel, pada kesempatan tersebut Kabag Ops memberikan arahan dan masukan serta Informasi yang terkait dengan pelaksanaan kegiatan operasi yang sedang berjalan,

Selesai menerima arahan dan pembagian tugas, Kabag Ops Kompol I Nengah Sudiarta,S.Sos, (selaku Karendal Ops Res) membagikan Belkes (bekas kesehatan) dan APD, Masing-masing anggota yang terlibat Ops Aman Nusa Agung 2020, mendapat Belkes berupa Vitamin dan APD diantaranya Masker, Hans Sanitizer.

Adapun Arahan dan penekanan Kabag Ops “Semua Personel yang terseprin dalam Ops Aman Nusa Agung II tahun 2020, agar memanfatkan Vitamin dan APD yang telah dibagikan,

Pada intinya disetiap melaksanakan kegiatan di ruang publik untuk mendisiplinkan masyarakat yang pertama amankan dan lindungi diri sendiri dari kemungkinan penyebaran corona, disiplin Prokes wajib dan prioritas harus ditaati, tegas Kabag Ops.

Humas Polres Tabanan Wajib Apel pagi, mengawali kegiatan Sat gas Aman Nusa Agung II Polres Tabanan secara berkesinambungan tetap dilaksanakan ,”terangnya@Hady.

Komentar

News Feed