oleh

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Hadiri Rapat Koordinasi Antar Lintas Sektoral Dalam Penanganan Covid 19 

PANGKALPINANG – Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Andri Eko Setiawan, SH S.IK mewakili Kapolres Pangkalpinang melaksanakan rapat koordinasi antar lintas sektoral di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jalan Soekarno Hatta No 12 Kota Pangkalpinang, Jumat (16/7/21).

Kegiatan yang dipimpin oleh Sekretaris Badan BPBD Dedi Rivandi yang mewakili Kepala BPBD Kota Pangkalpinang, diikuti Danramil Bukit Intan Kapten Inf. Eddy, Kabag Ops Polres Pangkalpinang Akp Andri Eko Setiawan, SH S.IK, Dinas Pariwisata diwakili Yulianti, Dr Anisa Dinkes Kota Pangkalpinang, Camat Bukit Intan diwakili Joko Susilo, Camat Gabek diwakili Suwanti, Camat Rangkui M.Subhan, Camat Girimaya diwakili Yuliana, dan Cesilla Karthin dari Pol PP Pangkalpinang.

Ada pun topik yang dibahas dalam rapat kali ini adalah Pembahasan rekomendasi kemasyarakatan dan Penerapan Protokol Kesehatan serta Monev Perubahan Perilaku Masyarakat Melalui Operasi Yustisi di Kota Pangkalpinang.

Pembahasan rekomendasi kemasyarakatan ini meliputi rekomendasi nikah, ijin keramaian serta kegiatan yang mengundang massa yang banyak, sehingga pembahasan yang inten antar instansi sangat berpean penting dalam pengeluaran surat rekomendasi dalam meminimalisir penyebaran virus covid 19.

Kegiatan Rapat Koordinasi Antar Lintas Sektoral Dalam Penanganan covid 19 Kota Pangkalpinang dengan agenda pembahasan rekomendasi kemasyarakatan berjalan dengan tertib lancar dan mengedepankan protokol kesehatan @ Zen Adebi.

Komentar

News Feed