Kabag Ops Polres Pagar Alam Undang Panitia Dan Pemkot Untuk Persiapan Besemah Road Race

POLRES PAGARALAM – Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Pagaralam AKP Herry Widodo SH memimpin rapat koordinasi dalam rangka persiapan pelaksanaan kejuaraan daerah (Kejurda) balap motor IMI Sumsel ” Besemah Road Race” champion yang di adakan oleh IMI Kota Pagaralam yang akan diselenggarakan pada tanggal 21-22 Januari 2023 di sirkuit Gunung Gare.

Kegiatan kejuaraan tersebut bertujuan untuk memberi wadah kepada para remaja yang melakukan balapan liar, juga bertujuan mencari bibit-bibit pembalap kota Pagaralam. Segala persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut telah dilakukan dengan sosialisasi kepada masyarakat maupun rapat koordinasi yang dilaksanakan pada hari Senin (16/01/2023) di ruang rapat Kantor Bagian Operasi Polres Pagaralam.

Dalam rapat yang dipimpin Kepala Bagian Operasi Polres Pagaralam dalam hal ini mewakili Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik,TNI ,Pol PP,Dishub Ikatan motor indonesia (IMI) Kota Pagaralam dan dihadiri undangan lain membahas sampai sejauh mana persiapan yang sudah dilakukan panitia.
@Herlan,SH

Komentar