oleh

Kabag Ops Polres Buleleng “Tidak Pernah Merasa Lelah Lakukan Pengecekan Penerapan Terhadap Masyarakat

SINGARAJA, Mediapolri.id – Kabag Ops Polres Buleleng Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma, S.H. M.M, tidak pernah merasa lelah Lakukan Pengecekan penerapan dalam situasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tetap diperlukan pendispilinan masyarakat. Rabu, (29/07).

Dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19 dimanapun, termasuk di pertokoan modern dan pasar tradisional.

Kabag Ops Polres Buleleng Kompol Wiranata tidak pernah merasa lelah. Terus dan terus mengedukasi masyarakat baik di pasar tradisional, pasar moderen dan juga di tempat – tempat rekreasi yang ada di wilayah Kabupaten Buleleng Singaraja untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti yang dilakukan di jalan sawo seputaran pasar anyar “Terangnya.

Semoga masyarakat Buleleng semakin disiplin dan mengubah kebiasaan lama dengan kebiasaan baru yang menerapkan protokol kesehatan pada setiap aktifitasnya.

” Begitulah Dengan Rutin Kompol Wiranata ini, selalu berkeliling Kota Buleleng Singaraja untuk lakukan mengecek anggotanya yang berjaga ditiap – tiap lokasi yang pandang perlu di jaga dan diamankan demi memberikan edukasi kepada masyarakat “Tandasnya.

Masyarakat yang tidak menggunakan masker langsung dihentikan dan diingatkan dengan humanis untuk menjaga kesehatannya apalagi yang bersangkutan tersebut sudah usia rentan. Selanjutnya Kabag Ops Polres Buleleng Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma, S.H. M.M memberikan dan memakai masker kepada pengendara sepeda motor.

Dari hasil pengecekan dan pengawasan sudah cukup bagus didalam menjalankan protokol kesehatan dan harapan kedepan untuk ditingkatkan lagi “Ucap Kompol Wiranata ini ,”Pungkasnya@ferry.

Komentar

News Feed