oleh

Kabag Ops Polres Buleleng Kunjungi Pedagang Pasar “Himbauan Tetap Jaga Jarak dan Gunakan Masker”

SINGARAJA, Mediapolri.id – Kabag Ops Polres Buleleng Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma, S.H. M.M Bersama Team Pengawas Kabupaten Buleleng kunjungi Pedagang Pasar himbauan tetap jaga jarak dan mengunakan masker. Untuk di toko modern indomart masih banyak kekurangan alat pengukur suhu tubuh, tidak ada tanda pengaturan jarak, tempat cuci tangan tidak memadai, himbauan tentang protokol kesehatan masih minim “Ucapnya.

Kabag Ops Polres Buleleng ini mengatakan untuk dipasar banjar sudah sangat memadai, mulai dari fasilitas di pasar, tot cuci tangan, jalur pintu masuk dan keluar tetap jaga jarak antara pedagang dan penggunaan masker bagi pengunjung dan penggunaan face sield bagi para pedagang serta himbauan dengan pengeras suara secara terus menerus dilakukan. Kamis, (30/07).

kegiatan Team Pengawas kabupaten Buleleng terkait penerapan protokol kesehatan di pasar tradisional dan toko modern dengan melaksanakan tugas himbauan kepada setiap pedagang pasar agar tetap mematuhi peraturan pemerintah.

IMG 20200730 WA0094Pengawasan dan pemantauan di setiap Pasar yang ada di wilayah kecamatan dan kabupaten Buleleng, untuk Desa Banyuatis dan Banjar sudah diberi himbauan tetap mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, gunakan masker.

Kabag Ops Polres Buleleng Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma, S.H. M.M mengatakan Hasil pemantauan di pasar banyuatis tetap menjaga Protokol kesehatan dan telah dilaksanakan pengaturan jarak antara pedagang serta petunjuk untuk masuk dan keluar agar benar – benar masyarakat tetap mematuhi peraturan ,”Tandasnya@ferry.

IMG 20200730 WA0092

Komentar

News Feed