oleh

Kabag Ops Polres Bangli Pimpin Apel Pengamanan Konser NOSSTRESS Di Alun Alun Bangli

BANGLI – Untuk Menjaga Keamanan dan Kelancaran Kegiatan yang ada dimasyarakat terkait dengan adanya kegiatan Konser NOSSTRESS Serangkaian Hut Kota Bangli yang ke 818.

Terkait dengan hal tersebut pada hari ini Minggu, tanggal 15 Mei 2022, pukul 18.15 wita, Personil Gabungan, TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan dipimpin Kabag Ops Kompol I Ketut Maret SH didampingi Kasat Samapta Kompol Ida Bagus Ketut Kariawan dan pasi Ops Kodim 1626 Bangli dengan jumlah kekuatan Personil 170 orang melaksanakan apel pengamanan dilokasi Konser dan pengaturan arus lalulintas disetiap persimpangan seputaran alun alun Bangli dalam rangka memeriahkan Hut Kota Bangli yang ke 818 tahun 2022, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, S.E.,Wakil Bupati I Wayan Diar, S.ST.,Par.,, Dandim 1626 Bangli mewakili Danrem, perwakilan dari Bank Indonesia dan Ketua Panitia Hut Kota Bangli I Dewa Bagus Riana Putra, M.S.

Adapun arahan pimpinan terkait pengamanan agar berpedoman SOP yang ada agar cara bertindak tidak salah terutama penempatan personil dimasing masing Pos yang telah diarahkan dan diatur oleh perwira pengendali dilapangan, demikian pula kita sudah siapkan mobil AWC untuk digunakan apabila situasi tidak kondusif.

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops Kompol I Ketut Maret SH bersama anggota melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan Konser tersebut dilokasi dan disetiap persimpangan sehingga diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH., S.I.K saat dikomfirmasi Mengungkapkan “untuk menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut maka kita dalam melaksanakan tugas harus dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab, sehinga kegiatan KONSER MUSIK dalam rangka Hut Kota Bangli yang ke 818 tahun 2022 dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” Ungkapnya.

Komentar

News Feed