oleh

Kabag Ops Polres Badung Sambut Tim Was Ops Itwasum Polri di Polresta Denpasar

BADUNG, Mediapolri – Bertempat di Aula Polresta Denpasar, Tim Was Ops  Itwasum Polri melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap pelaksanaan Ops Aman Nusa Agung II 2020.

Tim Wasops yang dipimpin Brigjen Pol Drs. I Ketut Argawa, SH, MH, didampingi Kombes Pol Agus Supriyanto, S.I.K dan AKBP Ida Ayu Kade Someyani, S.I.K diterima langsung Kapolresta Denpasar, Kombes Jansen Avitus Penjaitan, S.I.K. M.H didampingi Kapolres Jembrana, Kabagops Polres Badung, Kabagops Polres  Tabanan, Kabagops Polres Buleleng beserta seluruh pejabat operasi yang tergabung dalam  Operasi Aman Nusa Agung II 2020 di ruang transit pimpinan Polresta Denpasar. Selasa, (18/08/20).

Diawali selamat datang oleh Kapolresta Denpasar terhadap ketua tim dan rombongan selanjutnya, mohon petunjuk untuk pemeriksaan terhadap masing-masing Kasatgas Operasi.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH menjelaskan tujuan dari Was Ops Itwasum Polri ini adalah untuk melakukan pengawasan dan pengecekan kegiatan, data dukung terkait dengan proses perencanaan, pelaksanaan, pengendalian serta pertanggungjawaban keuangan dan hibah.

“Ya kita bekerja kan harus jelas, baik sasaran maupun cara bertindak, sehingga sesuai dengan harapan operasi yakni hasil yang dicapai, apalagi ini didukung anggaran harus jelas administrasinya “kata Kompol Wayan Suana.

Selama pemeriksaan dan pendalaman administrasi, tidak ada ditemukan kekeliruan yang berdampak pelanggaran, mulai dari perencanaan hingga pelibatan anggota dilapangan.

“Kita berterima kasih bekerja di tengah -tengah covid -19 semua pelaksanaan tugas berjalan lancar dan personil yang melaksanakan tugas tetap sehat dengan mentaati protokol kesehatan ,”Tandasnya@ferry.

Komentar

News Feed