oleh

Kabag Ops Polres Badung Sambut Tim Was Ops Itwasda Polda Bali

BADUNG, mediapolri – Dengan disiplin protokol kesehatan Kepala bagian Operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH sambut Tim Wasops Itwasda Polda Bali beserta rombongan di Aula Polresta Denpasar, jalan Gunung Sanghyang No 110, Denpasar, Bali. Kamis, (27/8) pagi, 09.30 wita.

Pengawasan operasi kepolisian yang dipimpin oleh AKBP Drs. I Putu Sumartha didampingi Kompol I Wayan Suardana,S.E dan Kompol Ni Made Purnawati, S.H. dalam rangka pengawasan pelaksanaan operasi Antik Agung II tahun 2020 dan Operasi Bina Waspada Agung 2020.

Tidak lama transit di ruang tunggu Wira Satya, oleh Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, SH, SIK, M.Si didampingi para Kabag Ops selanjutnya tim menuju ruang Catur Prsetya untuk pendalaman hasil pelaksanaan operasi.

Polresta Denpasar Kompol  I Gede Putu Putra Astawa, S.H didampingi Kabag Ops Polres Badung mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya selanjutnya mohon petunjuk untuk pemeriksaan terhadap masing-masing para Kasatgas Operasi.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH menjelaskan tujuan dari Was Ops dari Itwasda Polda Bali ini adalah untuk melakukan pengawasan dan pengecekan kegiatan, data dukung terkait dengan proses perencanaan, pelaksanaan, pengendalian serta pertanggungjawaban keuangan.

“Kita bekerja sesuai petunjuk dan cara berindak yang telah ditentukan, sehingga sesuai dengan harapan operasi,” terangnya.

“Harus jelas pertanggungjawaban kerja, karena kegiatan operasi ini didukung anggaran,” imbuhnya.

Selama pemeriksaan dan pendalaman administrasi, tidak ada ditemukan kekeliruan yang berdampak
pelanggaran, mulai dari perencanaan hingga pelibatan anggota dilapangan.

“Kita berterima kasih bekerja di tengah -tengah covid -19 semua pelaksanaan tugas berjalan lancara sesuai target yakni Efektif, Efisien, Ekonomis dan Akuntabel (3E1A) dan personil yang melaksanakan tugas tetap sehat ,”Pungkasnya@ferry.

IMG 20200827 WA0090

Komentar

News Feed