oleh

Kabag Ops Pimpin Apel Kesiapan Dalmas Polres Bangli Antisipasi Aksi Unras

BANGLI – Bertempat di Lapangan Apel Polres Bangli telah berlangsung Apel Kesiapan Dalmas Polres Bangli Antisipasi Aksi Unras terkait penyesuaian harga BBM.

Pada hari Sabtu 10 September 2022, pukul 08.30 WITA, kegiatan apel dipimpin oleh Kabag Ops KOMPOL I KETUT MARET, S.H. didampingi Kasat Binmas AKP I KETUT PURNAWAN, S.H.,M.H., Kasat Samapta AKP I KADEK SUADNYANA, S.H. dan dihadiri oleh seluruh personel yang terseprin berjumlah 33 orang.

Adapun dasar apel kesiapan ini yang dikatakan Kabag Ops Kompol Ketut Maret, SH yaitu, “STR KAPOLDA BALI NO: STR/665 /OPS.1.3./2022 TGL 9-9-2022 tentang rencana aksi yang dilakukan sejumlah mahasiswa di Denpasar, sehubungan dengan rencana tersebut agar menstandbykan anggota dalmas untuk backup kegiatan pengamanan di Denpasar apabila situasi meningkat. Anggota yang tersprin standby di mako sampai situasi dinyatakan kondusif, semoga kegiatan unjuk rasa damai ini berlangsung tertib dan aman.

Ditambahkan oleh Kasat Samapta AKP I KADEK SUADNYANA, SH, “Kepada personil Dalmas yang sudah diseprintkan, agar di persiapkan alat utama dan alat khusus sewaktu waktu siap untuk di berangkatkan backup Polda Bali, ” imbuh Kasat Samapta.

Komentar