Nasional

Jumat Curhat, Kapolsek Padangbai Bahas Kesiapan Pemilu Bersama Panwaslu Kecamatan Manggis

×

Jumat Curhat, Kapolsek Padangbai Bahas Kesiapan Pemilu Bersama Panwaslu Kecamatan Manggis

Share this article

KARANGASEM – Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Program Jumat Curhat kembali digelar Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, kali ini digelar bersama Panwaslu Kecamatan Manggis,  Kabupaten Karangasem, Jumat, 26/5/2023.

Kegiatan yang digelar di Gedung Serbaguna Sabhalanga Kantor Camat Manggis dihadiri Kapolsek Padangbai, Kompol A. A Ngurah Agung, S. H, Camat Manggis, diwakili Ketua Sekretariat Panwaslucam Manggis, Ketua Panwaslucam Manggis beserta beserta staf, Sekretariat Panwaslucam Manggis, Ketua PPK Manggis beserta staf, PKD se-Kec. Manggis. dan anggota.

Kapolsek Padangbai Kompol A. A Ngurah Agung, S. H saat kegiatan tersebut menyampaikan,  melalui Program Jumat Curhat,  pihaknya ingin mengetahui kesiapan-kesiapan menjelang Pemilu 2024.

“Kami ingin mengetahui kesiapan-kesiapan menjelang Pemilu 2024 serta apa saja kendala yang dihadapi,” ujarnya.

Ketua Panwaslucam dan sekretariat Panwaslucam Manggis menyampaikan bahwa:
– pihaknya saat ini sedang melakukan pengawasan pemutakhiran data pemilih oleh PPK Kec. Manggis dan mengharapkan bantuan dan dukungan dari Kepolisian di bidang pengawasan pada pemilu 2024.

-Hasil monitoring dr Panwaslucam bersama PKD masing-masing Desa bahwa masih ada yg belum masuk Daftar pemutakhiran data pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) pd pemilu tahun 2024 seperti kaum disabilitas dll.

– Terima kasih kepada Kapolsek, kami mengharapkan bantuan dan dukungan dari pihak kepolisian di bidang pengawasan pada Pemilu 2024 di Kecamatan Manggis agar tetap berjalan aman dan lancar,” ucap Ketua Panwaslucam”.

Kapolsek Padangbai menyampaikan pihak Polsek Padangbai siap mendukung pihak Panwaslu untuk melakukan pengawasan pada tahapan pemilu tahun 2024 mendatang.

Terkait adanya Kaum disabilitas diwilayah Manggis yg blm terdaftar, silahkan dikoordinasikan dgn PPK dan PPS dimasing masing Desa.

“Kami siap selalu untuk membantu pihak Panwaslu melakukan pengawasan pada pemilu mendatang, dan selalu menjalin koordinasi dgn pihak terkait termasuk dgn Panwaslu, untuk itu kedepan berharap semua tahapan pemilu th 2024 bisa berjalan dgn aman dan lancar. ucapnya.

( Humas Polsek Padangbai  )