Nasional

Jum’at Curhat, Kapolres Way Kanan Sapa Tokoh dan Masyakat di Polsek Negara Batin

1
×

Jum’at Curhat, Kapolres Way Kanan Sapa Tokoh dan Masyakat di Polsek Negara Batin

Sebarkan artikel ini

WAY KANAN – Polres Way Kanan mengadakan kegiatan silahturahmi bertajuk Jumat curhat dengan warga di Mako Polsek Negara Batin Polres Way Kanan. Jum’at (01/09/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, Kasat Binmas  AKP Burhannuddin, Kasat Lantas AKP Elvis Yani, Kasat Samapta IPTU Jahtera, Kasat Intelkam IPTU Asep Komarudin, PLH Kapolsek Negara Batin IPDA Wahyu, Kasiwas IPTU kartubi, Kasat Tahti IPTU Nursyamsi, Camat Negara Batin Rozi, Dansubramil Negara Batin Peltu Lubis, Kakam Kota Jawa Ferdinand Marcos, Kakam Bumi Jaya Suroso, Kakam Negara Batin Burniat, Ketua NU Khotif Rifa’i, Ketua Ranting PSHT Fatur Rohman, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan kegiatan Jum’at Curhat  di Mako Polsek Negara Batin guna meningkatkan optimalisasi pelayanan Kepolisian.

Sambungnya, kegiatan tersebut sengaja dilakukan sebagai bentuk perhatian kami terhadap anggota dilapangan sekaligus ingin menyapa tokoh dan masyarakat Way Kanan khususnya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan kehadirannya pertama kali di Polsek Negara Batin  ini untuk memastikan kesiapsiagaan personel serta memberikan arahan dan penekanan  untuk dapat disiplin menjalankan tugas Kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani serta menjadi panutan atau contoh teladan kepada masyarakat Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan.

Jalin hubungan baik dengan semua instansi agar saling bersinergi demi terwujudnya harkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Umum Tahun 2024.

Disamping itu, Kapolres Way Kanan ingin memperkenalkan diri kepada tokoh dan masyarakat yang hadir guna menjalin silaturahmi agar saling berkomunikasi untuk menjaga harkamtibmas di wilayah Kabupaten Way Kanan.

Kapolres mengharapkan kerjasama kepada Camat, segenap Kepala Kampung dan masyarakat untuk dapat mengaktifkan kembali Poskamling serta mengajak kepada semua elemen masyarakat bersama – sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif khususnya di Wilayah Hukum Polsek Negara Batin,” Imbuhnya.

Selain itu, Kapolres meminta kepada tamu undangan yang hadir bahwa saat ini sudah memasuki tahun politik berharap Pemilu 2024 bisa berjalan aman dan lancar, dan mari kita menjaga kerukunan antar umat beragama dan jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya,” Ungkap Kapolres.@red