Nasional

Jumat Curhat, Kapolres Klungkung Dengarkan Keluhan Masyarakat

×

Jumat Curhat, Kapolres Klungkung Dengarkan Keluhan Masyarakat

Share this article

KLUNGKUNG – Jumat Curhat merupakan program Kapolri, yang bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, serta mendengar keluh kesah, saran dan kritik dari masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah hukum masing-masing.

Khususnya Polres Klungkung dan jajaran, agenda Jumat Curhat dikemas dengan berbagai inovasi, Ada yang menggelar nongkrong bersama warga, ada yang menyambangi warga, ada pula yang memanfaatkan fasilitas umum seperti Pasar, warung untuk digelarnya Curhat Kamtibmas.

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K., M.H. di dampingi Kapolsek Banjarangkan AKP I Md Sutika menggelar kegiatan Jumat Curhat di Balai Subak Lepang, Desa Takmung, Banjarangkan. Pada kegiatan Jumat Curhat kali ini, ada beberapa hal yang menjadi masukan masyarakat terkait dengan hal-hal yang dapat berdampak baik maupun buruk terhadap situasi kamtibmas.

“Sebagai Kapolres, sudah tentu menerima dan mencatat apa yang menjadi masukan masyarakat untuk segera ditindaklanjuti,” ujarnya, Jumat (31/5/2024).

Selain mendengar curhatan masyarakat, selaku Kapolres, beliau berharap agar masyarakat selalu mendukung pihak Kepolisian Resor Klungkung dalam hal menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif.

Waspada bencana di tengah situasi cuaca buruk saat ini menjadi salah satu imbauan Kapolres kala kegiatan Jumat Curhat, pungkas Kapolres.@red