Nasional

Jumat Berkah, Polres Sukabumi Kota Bagikan Ratusan Nasi Kotak di Masjid Al-Istiqomah

1
×

Jumat Berkah, Polres Sukabumi Kota Bagikan Ratusan Nasi Kotak di Masjid Al-Istiqomah

Sebarkan artikel ini

KOTA SUKABUMI – Sejumlah anggota Sat Lantas Polres Sukabumi Kota dan Polsek Baros membagikan ratusan nasi kotak kepada jemaah usai ibadah shalat Jum’at di mesjid al-Istiqomah, Jalan Nangela Baros Kota Sukabumi, Jum’at (7/6/2024).

Aksi humanis yang diperlihatkan personel Polri di Jajaran Polres Sukabumi Kota tersebut merupakan rangkaian program Jum’at Berbagi Polres Sukabumi Kota yang telah rutin dilaksanakan di setiap minggunya. Hal itu disampaikan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih.

“Alhamdulilah, hari ini, Polres Sukabumi Kota bersama Polsek Baros kembali menyelenggarakan program Jum’at Berbagi dengan membagikan 100 nasi kotak kepada jemaah dan warga usai ibadah shalat Jum’at di mesjid al-Istiqomah Baros,” ujar Astuti kepada awak media.

“Jum’at Berbagi ini merupakan salah satu program unggulan Polres Sukabumi yang rutin dilaksanakan di setiap minggunya untuk membantu meringankan beban masyarakat serta meningkatkan jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat. Semoga program ini dapat bermanfaat dan diterima masyarakat.” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Polres Sukabumi Kota meluncurkan beberapa program unggulan untuk mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas. Selain Jum’at Berbagi, Polres Sukabumi Kota turut menghadirkan program layanan informasi yang dikenal dengan Lapor Pak Polisi-SIAP MAS. Dengan program tersebut, masyarakat dapat berkomunikasi dan melaporkan informasi kamtibmas, pengaduan maupun saran kepada pihak Kepolisian secara langsung melalui aplikasi WhatsApp di 0811654110.@red