Nasional

Jum’at Berkah, Kapolres Sinjai Ajak Wartawan Makan Bersama

1
×

Jum’at Berkah, Kapolres Sinjai Ajak Wartawan Makan Bersama

Sebarkan artikel ini

SINJAI – Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menunjukkan kepeduliannya terhadap wartawan setelah memantau pengamanan rekapitulasi perhitungan suara Pemilu di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai.

Seperti hari ini, Jum’at (1/3/2024), setelah menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi, Kapolres Sinjai memanfaatkan waktu luangnya untuk mengundang para wartawan untuk sarapan bersama di sebuah warung depan kantor KPU.

Dalam suasana yang santai dan penuh keakraban, Kapolres Sinjai dan para wartawan saling bertukar pikiran dan tugas. Di tengah sarapan pagi, Kapolres Sinjai menyampaikan apresiasinya kepada para wartawan atas peran mereka dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang proses demokrasi, termasuk dalam pemantauan Pemilu.

“Para wartawan memiliki peran yang sangat penting dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat, terutama terkait dengan proses Pemilu yang merupakan tonggak demokrasi bagi bangsa kita. Saya ingin menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi teman teman wartawan dalam melaksanakan tugas jurnalistik,” ujar Kapolres Sinjai.

Kegiatan sarapan bersama ini tidak hanya menjadi ajang untuk berdiskusi mengenai proses Pemilu, tetapi juga sebagai bentuk silaturahmi antara aparat Kepolisian dan media massa. Kerjasama yang baik antara Kepolisian dan media merupakan hal yang sangat penting dalam menjaga ketertiban dan memberikan pemberitaan yang berkualitas kepada masyarakat.

“Saya berharap hubungan yang baik antara kepolisian dan media massa dapat terus terjalin dengan baik ke depannya. Dengan adanya kerjasama yang baik, kita dapat bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

Saat diwawancara oleh wartawan Elang Suganda dari media paparazzindo,com mengenai tujuan dari kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para wartawan atas kerja keras mereka dalam meliput setiap perkembangan yang terjadi diwilayah Kabupaten Sinjai.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan media massa serta membangun sinergi yang positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Turut hadir mendampingi Kapolres, Kasi Humas Polres Sinjai, AKP Suharto, Kasat Sabhara, Akp Irawan Pribadi dan Kaur Bin Ops Sat Intelkam, Ipda Agus Santoso.@red