Nasional

Jumat Berkah, Kapolres Karangasem Berikan Bantuan Sembako kepada Warga

0
×

Jumat Berkah, Kapolres Karangasem Berikan Bantuan Sembako kepada Warga

Share this article

KARANGASEM – Polres Karangasem, kembali menggelar kegiatan Jumat Berkah yang bertempat di Aula Kantor Desa Peringsari Wantilan, Desa Peringsari, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., Jumat (15/3).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Karangasem didampingi oleh Wakapolres Karangasem, Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., serta PJU Polres Karangasem. Kapolsek Selat AKP I Ketut Sukadana, S.H, Waka Polsek Selat IPTU I Made Sandiyasa, Kepala Desa Peringsari I Wayan Bawa, Para Kawil Se- Kedesaan Peringsari, Masyarakat Desa Peringsari yang tidak mampu sebanyak 10 orang.

banner 325x300

Kapolres Karangasem menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, Polri ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karangasem menyerahkan sembako kepada 10 Warga Desa Adat Pering Sari Selat yang kurang mampu. Kapolres Karangasem berharap agar paket sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan Jumat Berkah ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Masyarakat merasa senang dan antusias dengan adanya kegiatan ini. Mereka menyampaikan terima kasih kepada Polri atas bantuan yang diberikan.@red