oleh

Jumat Berkah, Brimob Polda Sumut Berbagi Sembako Ke Panti Asuhan

MEDAN – Sebagai wujud bersyukur dan bentuk kepedulian, Satuan Brimob Polda Sumut bagikan paket sembako kepada anak yatim piatu di panti asuhan dan Komunitas Anak, Jumat (5/10/21).

Adapun pelaksanaan bhakti sosial anjangsana bertempat di Panti Asuhan Al- Washliah No. 67, Kelurahan Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal Sunggal dan Komunitas anak Yededhya Jalan Pertemuan No.9, Kelurahan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan.

Dalam pelaksanaan nya, Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto pimpin anjangsana di Panti Asuhan Al-Washliah dan Wadanyon C Pelopor Kompol M. Manullang di Komunitas Anak Yededhya.

“Ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini melanda, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari Satuan Brimob Polda Sumut kepada adik adik di Panti Asuhan Al- Washliah dan Komunitas Anak Yededhya,” ujar Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru melalui Kompol Hendriyanto.

Adapun paket sembako berupa mie instan, minyak goreng, beras, gula dan susu. “Kita juga bagikan masker serta dana santunan di 2 lokasi tersebut serta memberikan himbauan prokes sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19, Semoga dengan bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat bagi adik adik”, jelasnya.

Hengki Siahaan selaku pengurus Komunitas Anak Yededhya mengatakan kami sangat bersyukur sekali atas bantuan dari Satuan Brimob Polda Sumut yang telah memberikan bantuan sembako ini.

“Mudah mudahan bantuan ini menjadi barokah dan bermanfaat bagi kami dan juga bagi Satuan Brimob Polda Sumut, Semoga Allah membalas segala amal dan perbuatan serta pahala yang belipat ganda serta Satuan Brimob semakin sukses dan semakin dicintai masyarakat”, tutupnya.@Sembiri

Komentar

News Feed