oleh

Jumat Berbagi, Sat Lantas Polres Pandeglang Bagikan Nasi Bungkus

Pandeglang, – Hari ini Sat Lantas Polres Pandeglang Polda Banten menggelar Jumat Berbagi dengan cara memberikan Nasi Bungkus kepada warga masyarakat seperti Petugas Kebersihan , Petugas Parkir dan Pemulung di Jalan Protokol Kabupaten Pandeglang, Jumat (05/11/2021).

Ibu Petugas Kebersihan dan Petugas Parkir sangat terharu disapa Bapak – Bapak Polisi dan diberi Nasi Bungkus sarapan pagi, kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada bapak-bapak Polisi dari Polres Pandeglang “, ucap salah satu Ibu Petugas Kebersihan yang tidak mau disebut namanya..

Jumat Berbagi yang di pimpin Kanit Kamsel Polres Pandeglang IPTU  Sukoyo  yang didampingi beberapa anggota ini memberikan bantuan Nasi Bungkus untuk makan pagi kepada Ibu-Ibu Petugas Kebersihan dan Petugas Parkir”.

“Nasi Bungkus yang dibantukan tersebut merupakan bantuan dari Personil Sat Lantas  Polres Pandeglang yang dikumpulkan setiap pekan sebelum pelaksanaan Jumat Berbagi”, jelas Kasi Humas AKP Humaedi, S.H .

Kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT yang telah memberikan Nikmat dan limpahan Rizeki dengan bersedekah kepada sesama juga untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat, imbuh Humaedi

“Alhamdulillah, kegiatan yang sangat Positif ini dapat berlangsung terus setiap pekan hari Jumat. Anggota sangat berantusias menyisihkan sebagian Rizekinya untuk berbagi sesama, tambah Kasi Humas Polres Pandeglang AKP Humaedi, S.H.

Komentar

News Feed