Jero Bendesa Adat Kota Tabanan Apresiasi Kinerja Polres Tabanan

POLRES TABANAN – Dalam rangka HUT Satpam ke-42 , Satuan Binmas Polres Tabanan Selaku pembina Pam Swakarsa melaksanakan bersih – bersih di Pura Dalem Desa Adat Kota Tabanan. Kegiatan bersih bersih dipimpin Kasar Binmas Polres Tabanan bersama dengan Jero Bendesa Adat Kota Tabanan, didampingi Jero Mangku Pura Dalem Desa Adat Kota Tabanan l. (Selasa 17/1/2023 pagi).

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Binmas Polres Tabanan AKP I Nengah Widia, S.H., M.H., mengatakan bahwa “Kegiatan ini dilakukan adalah merupakan rangkaian kegiatan sosial Polres Tabanan dalam rangka memperingati hari ulang tahun satuan pengamanan ke-42. Kegiatan ini juga merupakan dari Bhakti Relegi dimana sebelum melaksanakan korvey/bersih bersih personil Binmas melaksanakan persembahyangan. Hal ini adalah untuk meningkatkan Srada Bhakti kepada Ida Sanghyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa, dan mensyukuri segala nikmat kesehatan yang telah diberikan.” Kata Kasat Binmas Polres Tabanan.

Sedangkan Jero Bendesa Adat Kota Tabanan I Gusti Ngurah Gede Siwa Genta, S.E., sangat berterimakasih atas apa yang telah dilakukan Polres Tabanan selama ini. “Polres telah banyak membantu masyarakat kami selama ini terutama dengan dilakukannya berbagai kegiatan sosial. Saat ini Satuan Binmas bersama anggota Satpam melakukan bersih bersih di khayangan Pura Dalem, terlebih lagi dari satuan Binmas memberikan dua perngkat Busana (pakaian pemangku) kepada Jero Mangku Pura Dalem, kami sangat berterimakasih. Sekali lagi kami sampaikan kami sangat mengapresiasi kinerja Polres Tabanan dalam harkamtibmas di Kabupaten Tabanan ” ungkap Jero Bendesa Adat Kota Tabanan.@red

Komentar