Nasional

Jenazah Putu Satria Ananta Rustika Tiba Di RSUD Klungkung, Disambut Sanak Keluarga

0
×

Jenazah Putu Satria Ananta Rustika Tiba Di RSUD Klungkung, Disambut Sanak Keluarga

Share this article

KLUNGKUNG – Personel Polres Klungkung Amankan Kedatangan Jenazah Putu Satria Ananta Rustika di Ruang Jenazah Rumah Sakit Umum Kabupaten Klungkung Pada Pukul 09.40 wita , Minggu 5 Mei 2024

Kedatangan Jenazah di sambut oleh orang tuanya Ketut Suastika dan Pihak Keluarga dengan penuh isak tangis dan rasa duka yang mendalam, korban dikenal di kalangan keluarga polos dan pintar.

banner 325x300

Jenazah Putu Satria Ananta Rustika diberangkatkan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta di temani oleh Ibunya NI Nyoman Rusmini Langsung menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai, tiba di Bali Jenazah selanjutnya di naikkan kendaraan ambulance dan kemudian di titipkan di ruang jenazah RSUD Klungkung.

Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono Seijin Kapolres Klungkung mengatakan selain melakukan pengamanan kedatangan Jenazah Putu Satria Ananta Rustika yang meninggal akibat di aniaya oleh seniornya di Kampus STIP, Kami dari Polres Klungkung melalui Kapolsek Dawan Akp I Komang Susiawan melayat kerumah korban yang beralamat Di Dusun Bandung Desa Gunaksa Kecamatan Dawan untuk memberikan suport dan mengucapkan belasungkawa atas kepergian Putra tercintanya.

“Kami jajaran kepolisian Resor Klungkung turut berbelasungkawa atas kepergian Putu Satria Ananta Rustika semoga korban mendapatkan tempat di sisi tuhan yang maha esa” Ujarnya.

Iptu Agus Widiono menambahkan bahwa selama melayat ke rumah duka, Kapolsek Dawan Juga Menyampaikan pesan kepada orang tuanya agar proses hukumnya dipercayakan kepada Pihak Kepolisian di Jakarta, Polri pasti akan mengusut tuntas kasus ini. Terangnya.@red