Nasional

Jelang Ramadhan, Satlantas Polres Purwakarta Gelar Doa Bersama Dan Santunan

0
×

Jelang Ramadhan, Satlantas Polres Purwakarta Gelar Doa Bersama Dan Santunan

Share this article

POLRES PURWAKARTA – Dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2024 sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Satlantas Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat menggelar doa bersama, dan santunan anak yatim.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, AKP Dadang Supriadi menyampaikan kegiatan ini meruapakan ungkapan rasa syukur dan kebahagiaannya atas kesempatan untuk bersama-sama mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

banner 325x300

“Kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk keagamaan, tetapi juga sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama, terutama anak-anak yatim yang membutuhkan dukungan dan kasih sayang dari kita semua,” ujar Dadang, Pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Dadang menambahkan, kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi momentum keagamaan, tetapi juga dapat memperkuat sinergi antara Kepolisian dan masyarakat.

Selain itu, tambah dia, acara ini menjadi ajang untuk meningkatkan kepedulian sosial dan menumbuhkan rasa saling berbagi di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai wujud nyata kepedulian dan kebersamaan dalam menjalin hubungan yang harmonis antara Kepolisian dan masyarakat di Kabupaten Purwakarta,” Kata Dadang.