oleh

Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Silaturahmi ke KPU dan Bawaslu 

KALTENG, Mediapolri – Polres Katingan Pasca dikeluarkannya keputusan terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020. Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., gencar melakukan silaturahmi ke berbagai elemen masyarakat.

Tidak terkecuali yang dilakukan hari ini, Kamis (3/9/2020) siang, berkunjung ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Katingan, Provinsi Kalteng.

Silaturahmi ini dalam rangka menindaklanjuti persiapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serentak tahun 2020 di wilayah Kabupaten Katingan. Tujuannya untuk mendapatkan informasi terkait kesiapan KPU dan Bawaslu Katingan serta kesiapan personel jaga kantor KPUD dan Banwaslu.

“Kami juga memberikan imbauan dalam menghadapi Pilkada serentak di masa pandemi Covid -19, nanti harus sesuai protokol kesehatan namun jangan dijadikan sebagai sesuatu yang menakutkan, jangan terlalu panik maupun phobia,” ungkap Kapolres.

Kunjungan ini juga merupakan rangkaian dari patroli dialogis dalam memberikan rasa aman kepada seluruh pihak penyelenggara Pemilu, bahwa Polres Katingan beserta jajaran siap mengamankan jalannya Pilkada 2020 yang aman dan kondusif.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu Katingan. Kami mengharapkan ke depan terus menjalin kerjasama yang baik, nanti apabila ada kesulitan maupun kendala kita cari solusi yang terbaik,” ajak orang nomor satu di Polres Katingan ini.

Pada kegiatannya Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Arifin, S.E.,S.Kom, Kabagops AKP M. Tommy Palayukan, S.H., S.I.K., M.Si, Kabag Sumda Kompol Suratno serta KBO Intelkam Ipda Moh. Mastur, S.H. dan disambut langsung oleh Komesioner KPUD dan Ketua Bawaslu. @ Herry.f

Komentar

News Feed