oleh

Jelang Pilkada Serentak, Brimob Sumut Lakukan Pengecekan Kesiapsiagaan Personel

SUMUT, Mediapolri – Jelang Pesta Demokrasi Pilkada Serentak yang diselenggarakan di Provinsi Sumatera Utara, Brimob Polda Sumut lakukan pengecekan kesiapsiagaan personel, Kamis (27/08/2020) .

Setelah sebelumnya apel kesiapsiagaan dilakukan di jajaran Batalyon A Pelopor Binjai, hari ini jajaran Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut yang melaksanakan Apel pengecekan kesiapsiagaan personel.

Bertempat di Mako Batalyon B Pelopor Jalan Ahmad Yani Tebing Tinggi, Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono bersama Ps Danyon B Pelopor Kompol Endra Budianto melakukan pengecekan terhadap personel jajaran Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut.

Saat disinggung terkait kegiatan ini, Kompol Heriyono mengutarakan, hal ini kita lakukan guna menindak lanjuti arahan dari bapak Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH. terkait kesiapan personel kita menjelang Pilkada dalam waktu dekat ini.

Jadi kita mempersiapkan segala sesuatu baik perlengkapan personel , kendaraan dinas maupun perlengkapan yang akan digunakan nanti nya pada saat berlangsung nya pemilihan kepala daerah”, ungkapnya.

“Pilkada di Provinsi Sumut akan berlangsung pada bulan Desember jadi dari sekarang kita melakukan pengecekan ke jajaran batalyon untuk memastikan kesiapan seluruh personel dan alat pendukung lainnya sesuai dengan SOP yang berlaku”, terangnya.

Satuan Brimob Polda Sumut yang merupakan Power On Hand pimpinan menjadi garda terdepan dan siap apabila digerakkan setiap saat”, tutupnya. @sembiring

IMG 20200827 WA0151

Komentar

News Feed