Nasional

Jelang Pemilu, Sie Propam Polres Puncak Jaya Gelar Gaktiblin Pemeriksaan Kelengkapan Kendaraan Dinas

×

Jelang Pemilu, Sie Propam Polres Puncak Jaya Gelar Gaktiblin Pemeriksaan Kelengkapan Kendaraan Dinas

Share this article

PUNCAK JAYA – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Seksi Propam menggelar kegiatan Gaktiblin berupa pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas baik itu roda dua dan roda empat, Senin (29 Januari 2024).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Gaktiblin pagi tadi yakni Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad, Kabag Log AKP Ahmad A. Basir, Kasie Propam Polres Puncak Jaya Ipda Jimmy J. Manobi dan seluruh personel Polres Puncak bersama dengan kendaraan dinas yang digunakannya.

banner 325x300

Sie Propam Polres Puncak Jaya juga menggandeng Sat Lantas untuk memeriksa setiap kendaraan dinas berupa kelengkapan kendaraan seperti TNKB, Kaca Spion dan Knalpot Brong serta surat-surat berkendara seperti SIM dan STNK.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasie Propam Ipda Jimmy J. Manobi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sesuai dari direktif pimpinan menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024, pagi ini kami bersama Satuan Lalu Lintas menggelar kegiatan Gaktiblin berupa pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas dan surat-surat berkendara.

Lebih lanjut Ipda Jimmy Manobi juga menambahkan bahwa kita sebagai Anggota Polri harus menjadi contoh kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan agar lebih tertib lagi dalam mematuhi segala peraturan dalam berlalu lintas sehingga apabila kita mengambil tindakan di lapangan tidak jadi serba salah.

” Harapan kami juga kepada personel yang hari ini kami dapati tidak melengkapi kelengkapan berkendaranya agar kedepannya untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya sehingga apa yang sama-sama kita harapkan yakni Polri yang Presisi dapat terwujud ” tutup Kasie Propam Polres Puncak Jaya.@red