Nasional

Jelang Operasi Ketupat, Polres Bangli Gelar Pelatihan Pra Operasi

0
×

Jelang Operasi Ketupat, Polres Bangli Gelar Pelatihan Pra Operasi

Share this article

BANGLI – Polres Bangli gelar Pelatihan Pra Operasi (Lat pra ops) Ketupat Agung 2024 di gedung Sasana Bhayangkara Polres Bangli, Selasa (2/4).

Pelatihan pra operasi ini dilakukan H-2 jelang pergelaran operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Ketupat Agung 2024 yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

banner 325x300

Kegiatan ini dibuka langsung Wakapolres Bangli Kompol M. Akbar Eka Putra Samosir, S.H.,S.I.K, dan dihadiri oleh Kabag Ops Polres Bangli Kompol Dewa Gede Oka, S.Sos., S.H., M.H., selaku Karendal Ops serta para pejabat operasi serta diikuti oleh 56 personel yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2024 Polres Bangli.

Dalam arahannya Wakapolres menegaskan bahwa pelaksanaan operasi Ketupat sudah rutin dilakukan setiap tahun, walau demikian dirinya menegaskan agar tidak under estimate terhadap situasi yang berkembang.

Dirinya juga mengingatkan kepada anggota untuk mengikuti pelatihan pra operasi dengan serius sehingga dalam pelaksaan operasi kedepan tidak ragu dalam menjalankan tugas operasi.

Diakhir arahannya Kompol M. Akbar menyampaikan kepada seluruh anggota yang terlibat untuk tetap menjaga kesehatan, menurutnya kesehatan merupakan modal utama dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian terlebih dalam gelaran operasi

Usai arahan Wakapolres dilanjutkan dengan pemberian materi yang disampaikan oleh empat orang isntruktur diantaranya Kabag Ops Polres Bangli Kompol Dewa Gede Oka, Kasat Intelkam Iptu I Ketut Sumerta, S.H.,M.H., Kasat Sabhara Wibowo Sidi, S.H.,M.H., dan Kasat Lantas Made Arie Tara Kumalasari, S.T.K.@red