oleh

Jelang Kunker Menko Perekonomian RI dan Mentri ATR/BPN RI, TIM CRT Citah Polres Kapuas Bersama Satbrimob Polda Kalteng Lakukan Sterilisasi

KALTENG, Mediapolri – Polres Kapuas Kabagops Polres Kapuas AKP Asdini Pratama Putra, S.I.K. dengan didampingi oleh Danton Brimob kepada Tim CRT Citah Polres Kapuas dan personel Sat Brimob Polda Kalteng dalam rangka Kesiapan Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Koordinator Perekonomian RI dan Menteri ATR/BPN RI beserta Rombongan di Kabupaten Kapuas dalam rangka Percepatan pelaksanaan Program Pembangunan Pertanian di Provinsi Kalteng menuju Ketahanan Pangan Nasional di Halaman depan Mako Polres Kapuas. Sabtu (27/06/2020) Pukul 09.00 WIB.

“Kegiatan Sterilisasi dilaksanakan di 3 Lokasi yang akan dikunjungi oleh Menteri Koordinator Perekonomian RI dan Menteri ATR/BPN RI beserta Rombongan antara lain Lokasi Helipad di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Lokasi Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Lokasi Desa Anjir Serapat Barat Kec. Kapuas Timur Kab. Kapuas.” Ucap AKP Asdini.

Sterilisasi wilayah dilaksanakan untuk memastikan lokasi yang akan dikunjungi oleh Menteri Koordinator Perekonomian RI dan Menteri ATR/BPN RI beserta Rombongan Aman dan Lancar.

“Kegiatan ini bertujuan agar situasi aman dan kondusif, dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam Kunjungan Kerja Menteri nantinya.” tutupnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed