oleh

Jelang HUT Korpri, PNS Polres Klungkung Gelar Anjangsana

KLUNGKUNG – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Polres Klungkung menggelar kegiatan sosial berupa anjangsana. Anjangsana dilaksanakan dengan mengunjungi rumah purnawirawan yang pernah berdinas di Polres Klungkung. ke griya ida pedanda gede andakasa giri kemenuh di desa. dawan kaler. Jumat, (20/11/20).

Ketua Korpri Unit Polres Klungkung Penata Ni Made Karuni. mengatakan menjelang peringatan HUT Korpri ke-49 tahun 2020, PNS di lingkungan Polres Klungkung menggelar kegiatan. Salah satunya yaitu anjangsana mengunjungi purnawirawan kali ini dilaksanakan ke griya ida pedanda gede andakasa giri kemenuh di desa. dawan kaler.

“Tujuan kegiatan anjangsana yaitu agar tetap menjalin silaturahmi dengan para purnawirawan walaupun mereka sudah pensiun dalam berdinas.

Kita kunjungi mereka dan berikan tali asih,” jelasnya, Ditambahkan Penata Ni Made Karuni, selain anjangsana dalam rangka memperingati HUT Korpri 2020, PNS Polres Klungkung juga melaksanakan kegiatan lainnya.

Kegiatan tersebut diantaranya sembahyang bersama kerja bakti membersihkan di lingkungan Pura gua Lawah.

“Kegiatan dalam memeperingati HUT Korpri 2020 yang akan dilaksanakan mendatang harapannya mampu memberikan manfaat sesuai tema hut KOPRI yaitu Korpri Sebagai Perekat dan pemersatukan Bangsa ,”Tandasnya@agus.

Komentar

News Feed