Nasional

Jelang HUT Bhayangkara ke 77, Kapolres Karangasem Gelar Baksos kepada Pelajar Kurang Mampu

1
×

Jelang HUT Bhayangkara ke 77, Kapolres Karangasem Gelar Baksos kepada Pelajar Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

KARANGASEM – Polsek Kubu, Kapolres Karangasem diwakili oleh Waka Polres Karangasem Kompol Fahmi Hamdani,S.Psi, S.IK melaksanakan giat Bakti sosial menyalurkan bantuan dua unit Sepeda gayung, peralatan sekolah kepada dua pelajar kakak beradik dari keluarga tidak mampu serta paket sembako dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, di lingkungan Perigi, Banjar Dinas Tunas Sari, Ds. Tianyar Timur, Selasa (6/6).

Turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial, Kabag Sumda Polres Karangasem Kompol I Nyoman Merta Kariana, SH. MH, Kasat Intelkam Polres Karangasem, AKP. I Kadek Alit Susanta, SH. MH, Kapolsek Kubu AKP. Ida Bagus Astawa, SH. Kanit Binmas Polsek Kubu, Tim Dokkes Klinik Bhayangkara Polres Karangasem, Propam Polres Karangasem dan Bhabinkamtibmas Desa Tianyar Timur.

Adapun bantuan dua Unit Sepeda gayung masing masing diberikan kepada pelajar Ni Luh Septiari, pelajar SMP Negeri 2 Kubu kelas 8, dan I Nengah Adi Saputra kelas 5 SD, selain sepeda gayung, juga diberikan paket tas, sepatu, peralatan sekolah dan donasi dana pendidikan.

Waka Polres Karangasem Kompol Fahmi Hamdani, S.Psi. S.IK.mengatakan bahwa bantuan dua unit sepeda gayung diberikan kepada pelajar dan peralatan sekolah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri dimana sebelumnya dua pelajar ini menempuh jarak 6 km untuk kesekolah dengan berjalan kaki.

“Semoga bantuan dari Bapak Kapolres ini diberikan dapat bermanfaat dan dapat mempermudah akses menuju kesekolah dengan harapan menambah semangat untuk belajar demi mencapai cita cita masa depan,” ujar Waka Polres Karangasem saat menyerahkan bantuan

Kesempatan yang sama Waka Polres Karangasem, dan rombongan menyalurkan paket sembako kepada warga tidak mampu dilingkungan setempat disertai pengobatan Gratis dan memberikan Vitamin di Dokkes Klinik Bhayangkara Polres Karangasem.

“Semoga bantuan Paket sembako yang diberikan oleh Bapak Kapolres Karangasem dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban warga,” imbuh Waka Polres.

Warga masyarakat yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Pihak kepolisian sudah menyalurkan bantuan.@red